get app
inews
Aa Read Next : Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Terima Kunjungan Pengurus Provinsi Lampung, Ini Tujuannya

Karang Taruna Way Kanan Melalui Pengurus Kecamatan Blambangan Umpu Berbagi Takjil dan Pembekalan Tim

Senin, 10 April 2023 | 09:58 WIB
header img
Karang Taruna Way Kanan Melalui Pengurus Kecamatan Blambangan Umpu Berbagi Takjil dan Pembekalan Tim. Foto: Karang Taruna Kabupaten Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melalui pengurus Kecamatan Blambangan Umpu menggelar kegiatan berbagi takjil dan pembekalan pengurus, bertempat di Cafe Nginumpai, Minggu (9/4/2023).

Selain kegiatan berbagi takjil dan pembekalan pengurus, kegiatan juga dibarengi dengan rapat internal.

Adapun kegiatan berbagi takjil digelar di beberapa tempat dan fasilitas umum di seputaran Kecamatan Blambangan Umpu, antara lain di Klinik Gusna Medika SP3 Umpu Kencana, Klinik Ramik Ragom Bumi Baru, Klinik Handoko Tanjung Raja Sakti, Klinik dr Firdaus Karang Umpu.

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan beserta jajaran pengurus Kabupaten, Camat Blambangan Umpu Akhmad Syapari, Ketua TPPKK Nurmala Octavia, Ketua Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius dan pengurus se Kecamatan Blambangan Umpu.

Dalam sambutannya ketua Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius menerangkan bahwa hari ini telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil bagi keluarga pasien dan tenaga medis dibeberapa klinik dan fasilitas kesehatan yang ada di sekitar kegiatan.

"Dana yang terkumpul itu dari sumbangan rekan rekan karang Taruna," ungkap Reo.

"Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah pengurus dalam rangka konsolidasi pengurus," ujar Reo Anjenius.

 Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan dalam sambutannya menuturkan, Karang Taruna (KaTar) Blambangan Umpu sampai saat ini terus konsisten dalam menjalankan Aditya Karya Mahatfa Yodha.

 "Teruslah berbuat untuk masyarakat," ujarnya yang disambut tepuk tangan para pengurus 

Camat Blambangan Umpu Akhmad Syapari dalam kesempatan tersebut berkesempatan menyampaikan apresiasi dan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

 "Ini Ramadhan kedua, dimana kita melakukan hal yang sangat baik,"ujar Camat yang didampingi Ketua TPPKK Kecamatan Blambangan Umpu Nurmala Octavia Syapari.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut