get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Untuk Merasakan Keberadaan Notaris Dan PPAT di Lampung, Pengda IPPAT Gelar Baksos di Baradatu

Jum'at, 14 April 2023 | 20:20 WIB
header img
Untuk Merasakan Keberadaan Notaris Dan PPAT di Lampung, Pengda IPPAT Gelar Baksos di Baradatu, Foto: Docm Kantor Notaris Aris Yusuf.

WAY KANAN, INewsWaykanan.id - Pengurus Wilayah (Pengwil) IPPAT Provinsi Lampung Melalui Pengda IPPAT Lampung Utara, Way Kanan, Lampung Barat Dan Pesisir Barat menggelar kegiatan bakti sosial yaitu berbagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kantor Notaris Aris Yusuf M, S.H, M.Kn Kabupaten Way Kanan, Jum'at (14/04/2023).

Ketua Pengda IPPAT Lampung Utara, Way Kanan, Lampung Barat Dan Pesisir Barat melalui Sekretaris Daerah Aris Yusuf M S.H., M.Kn menerangkan bahwa kegiatan berbagi tersebut dalam rangka meringankan sedikit beban sebagian masyarakat di bulan yang suci ini yaitu bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

"Berbagi dalam rangka meringankan sedikit beban sebagian masyarakat Kabupaten Way Kanan dibulan suci ramadhan ini," ungkap Aris Yusuf.

"Tujuan kita untuk meringankan sedikit beban sebagian masyarakat dan agar masyarakat dapat merasakan manfaat nya," ujarnya.

"Harapannya agar masyarakat merasakan keberadaan Notaris dan PPAT di Lampung," tuturnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut