get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pria di Way Tuba Dilaporkan Tewas saat Duduk lalu Kejang-kejang, Ini Sebabnya 

Camat Gunung Labuhan Harap Pembagian BLT dan Insentif Dimanfaatkan Keperluan Sehari-hari

Minggu, 16 April 2023 | 04:33 WIB
header img
Camat Gunung Labuhan Harap Pembagian BLT DD dan Insentif Pamong dapat Dimanfaatkan bagi Keperluan Sehari-hari, Foto: SMSI Way Kanan

WAY KANAN, INewsWaykanan.id - Camat Gunung Labuhan Saidan berharap bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD), pembagian insentif pamong dapat dimanfaatkan bagi keperluan sehari-hari.

"Mari kita sama - sama jaga hasil pembangunan ini dan selalu menjaga agar tetap rukun dan damai," kata Camat Gunung Labuhan saat menghadiri pembagaian BLT-DD di Kampung Way Tuba, Sabtu (26/04/2023).

Pembagian Bantuan Langsung ini di berikan kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat di Balai Kampung, yang dihadiri juga oleh BPK, Sekeretaris Kampung, Kadus dan Kasi Kaur beserta RT.

Penggunaan Dana Desa Tahap I ini selain pembagian BLT juga digunakan untuk pembangunan fisik berupa pembukaan badan jalan sepanjang 2.500 Meter yang berada di Dusun 3 dan 4 serta pembagian insentip pamong sebanyak 4 bulan.

Kepala Kampung Way Tuba Barusman mengatakan bahwa tahap pertama pencairan Dana Desa diberikan untuk pembayaran BLT bagi 19 KPM, Pembangunan Fisik pembuatan badan Jalan dan pembayaran insentif pamong selama 4 Bulan.

" Tahap pertama pencairan Dana Desa di Kampung Way Tuba digunakan untuk pembagian BLT bagi 19 KPM , Pembuatan Badan Jalan serta pembayaran insentif pamong selam 4 bulan," ujar Barusman.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi KPM dan jalan yang dibangu dapat sama-sama kita menjaga nya agar dapat awet dan tahan lama," pungkas Kepala Kampung.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut