get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Pemerintah Kampung Tanjung Raya Salurkan BLT DD Tahap 2 

Kamis, 30 Mei 2024 | 13:02 WIB
header img
Pemerintah Kampung Tanjung Raya Salurkan BLT DD Tahap 2, Foto: Apdesi RBT

WAY KANAN, - iNewsWayKanan.id - Pemerintah Kampung Tanjung Raya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan telah memenuhi syarat dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kemiskinan Ekstrem Triwulan Dua Tahun 2024 Periode bulan April, Mei dan Juni, Jum'at (19/04/2024).

Kegiatan tersebut nampak dihadiri oleh Camat Rebang Tangkas yang Diwkili Mulyadi, SE, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Kampung Tanjung Raya, sekretaris kampung, ketua BPK, Pendamping Desa, serta segenap unsur pemerintah kampung berlangsung aman dan lancar.

Arisman Tanjung Kepala Kampung Tanjung Raya dalam sambutannya menyampaikan, semoga BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Hari ini dibagikan BLT DD Triwulan dua (April, Mei, Juni) kepada masyarakat sebesar RP900.000-, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, mudah - mudahan bantuan ini akan terus ada sehingga dapat meringankan masyarakat," ujarnya.

Mulyadi mewakili Camat Rebang Tangkas Hapisin menyampaikan bahwa jumlah KPM yang menerima BLT DD Triwulan Dua ini berjumlah 24 KPM. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Penerima BLT DD Triwulan dua ini berjumlah 24 KPM. Harapan saya semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari - hari bagi kelurga dirumah," ujarnya.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut