get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Bupati Adipati Minta KNPI Kompak Dukung Pemerintah dalam Membangun dan Menyejahterakan Masyarakat

Senin, 17 April 2023 | 05:07 WIB
header img
Bupati Adipati Minta KNPI Kompak Dukung Pemerintah dalam Membangun dan Mensejahterakan Masyarakat, Foto: Humas Kominfo Way Kanan.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Bupati Raden Adipati Surya mengatakan bahwa seluruh pemuda di Kabupaten Way Kanan dapat semakin kompak guna mendukung Pemerintah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat. 

Hal tersebut diungkapkan Bupati Adipati saat menghadiri acara Silaturahmi dan Buka Bersama DPD KNPI Kabupaten Way Kanan di Sekretariat DPD KNPI Way Kanan KM. 05 Blambangan Umpu, Minggu (16/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut yaitu anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Camat Blambangan Umpu, Ketua dan anggota DPD KNPI Kabupaten Way Kanan serta para Ketua dan Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan.

Lebih lanjut Bupati menerangkan dirinya juga menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut dimana selain sebagai momen silaturahmi juga dilaksanakan Pemberian Santunan Anak Yatim Santunan Janda Lansia serta Santunan Korban Bencana di Kabupaten Way Kanan.

“Atas nama Pemerintah Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KNPI Way Kanan untuk kegiatan pada hari ini. Diharapkan dengan momen silaturahmi antara KNPI, warga dan Pemerintah dapat semakin kuat tiap harinya, agar tercipta percepatan keberhasilan pembangunan di daerah dengan saling bersinergi," ujar Bupati Adipati sebagai dikutip dari Humas Kominfo Way Kanan.

Selain itu, Bupati Adipati juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketenangan dan keamanan yang selama ini telah berlangsung baik, terlebih saat ini dihadapkan dengan tahun politik serta Pemilihan Kepala Kampung dibeberapa kampong yang ada di wilayah kita. Mari kita jaga ketenangan, kebersamaan, kenyamanan wilayah ini, jangan saling menyalahkan, jangan menyebar fitnah disana sini, tudingan yang tidak beralasan, jangan mudah terprovokasi. Mari kita bangun Negeri ini bersama-sama untuk menjadi kuat," lanjut Bupati Adipati.

Selanjutnya, Bupati Inisiator Kabupaten Layak Anak yang meriah Penghargaan KLA Kategori Nindya juga berpesan kepada anak-anak yang hadir untuk terus giat dan semangat belajar, karena merupakan generasi penerus estafet kepemimpinan dimana depan yang kelak akan menggantikan kepemimpinan di Negeri ini terutama di Kabupaten Way Kanan.

Terkait dengan banyaknya dari kalangan pemuda yang menyuarakan aspirasinya saat ini dimedia sosial, Bupati Alumni Kehormatan IPDN Djatinangor berpesan jika di wilayah Bumi Ramik Ragom terdapat hal-hal yang perlu didiskusikan, maka dapat disampaikan dengan cara-cara yang bijak dan santun.

"Saya akan menerima kritikan saran yang sifatnya membangun, untuk Way Kanan yang lebih baik. Kita duduk bersama dan mencari solusinya, sehingga komunikasi antara masyarakat dan Pemerintah Daerah ddapat terjaga dengan baik," tutup Bupati Adipati.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut