get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Jelang Lebaran, Granat Way Kanan Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama

Selasa, 18 April 2023 | 21:33 WIB
header img
Jelang Lebaran, Granat Way Kanan Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama, Foto: Humas Granat Way Kanan.

 WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Way Kanan berbuka puasa bersama dan menggelar bakti sosial kepada fakir miskin, jompo dan yatim piatu di Warung Makan UAS Blambangan Umpu, Selasa (18/4/2023).


Granat Way Kanan Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama.

 

 

Acara buka bersama dipimpin oleh Yoni Aliestiadi Sekretaris DPC Granat Way Kanan diikuti pula oleh Dewan Pimpinan Cabang Khusus Institut Al Maarif Baradatu, Way Kanan dan STIT Al Hikmah Bumi Agung, Way Kanan.


Granat Way Kanan Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama.

 

 

Selain buka bersama juga dilakukan pembagian sembako dan pemberian tali kasih kepada 20 orang yang merupakan keluarga kurang mampu, kerabat Granat dan jompo.

Sekretaris DPC Granat Way Kanan dalam sambutannya mewakili Ketua DPC Granat Way Kanan mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan buka bersama hari ini, merupakan agenda rutin yang dilakukan pengurus untuk melakukan silaturahmi antar pengurus.


Granat Way Kanan Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama.

 

 

"Buka bersama pengurus DPC Granat Way Kanan juga dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Cabang Khusus Institut Al Maarif Baradatu dan STIT Al Hikmah Bumi Agung," ujar Yoni As.

Lebih lanjut Yoni menuturkan, selain buka bersama juga dibagikan sembako dan tali kasih kepada orang sekitar yang belum beruntung juga keluarga Jompo sebanyak 20 Paket.

Buka bersama disambut oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Khusus Institut Maarif Baradatu Hengki Ternado, dia merasa senang akan undangan buka bersama dengan Pengurus Cabang Granat Way Kanan.

"Kami merasa senang dan bahagia bisa bersama-sama berbuka puasa bersama, silaturahmi dan koordinasi seperti ini yang terus dipelihara," pungkas Hengki.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut