get app
inews
Aa Read Next : Puasa Ramadhan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan 

Jelang Idul Fitri, Dandim 0427/Way Kanan Serahkan Zakat Fitrah ke Baznas

Kamis, 20 April 2023 | 00:36 WIB
header img
Jelang Idul Fitri, Dandim 0427/Way Kanan Serahkan Zakat Fitrah ke Baznas, Foto: Kodim WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko Komandan Kodim 0427/Way Kanan di dampingi Letda Inf Sugiono Plh. Pasi Pers Kodim menyerahkan Zakat fitrah ke Baznas Kabupaten Way Kanan.

Penyerahan itu diterima oleh ketua Baznas Kab. Way Kanan Ustad Hi Abud Nursyhab, SHi di Kantor Baznas Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Selasa siang kemarin.

Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, Zakat fitrah dari 213 personel terkumpul sebanyak Rp13. 617.500 yang selanjutnya diserahkan kepada Baznas Kabupaten Way Kanan.

”Melalui Zakat kita telah berbagi kebahagiaan, terlebih di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga Zakat Fitrah yang telah kita keluarkan dapat menyempurnakan ibadah puasa, juga menyempurnakan ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Dandim, Rabu (19/4/2023).

Ketua Baznas Kabupaten Way Kanan Ustad Hi Abud Nursyhab mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dandim Way Kanan beserta jajarannya.

"Semoga bapak Dandim berserta seluruh jajarannya selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam melaksanakan tugas yang sangat luar biasa ini khususnya diakhir bulan suci Ramadan dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H,” tambahnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut