get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kanitbinmas Ajak Warga Tidak Termakan Hoax di Way kanan

Wisata Curup Kereta Way Kanan Ramai Pengunjung di Hari Lebaran

Senin, 24 April 2023 | 14:22 WIB
header img
Wisata Curup Kereta Way Kanan Ramai Pengunjung di Hari Lebaran, Foto: SMSI WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Lokasi tempat hiburan rakyat dan wisata Curup Kereta di Kampung Rambang Jaya, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan tetap banyak pengunjung yang datang.

Ribuan orang lebih hari pertama, kedua dan ketiga kunjungan masyarakat di Curup Kereta yang bersama keluarga, kerabat dan juga pasangannya.

Dengan akses jalan yang bagus sampai lokasi dan juga tempat parkir yang tersedia luas, sehingga mudah untuk masyarakat berkunjung ke lokasi wisata tersebut.

Selain itu juga pemandangan yang liar biasa, suasana serta fasilitas penunjang seperti tempat istirahat bersama keluarga, lokasi foto bersama dan berbagai permainan tersedia, sehingga cocok buat liburan keluarga.

 Ketua Pokdariwis Curup Kereta Merza Jaya kepada media mengatakan, pengunjung hari pertama liburan hari Raya Idul Fitri 1444 H di Curup Kereta Kampung Rembang Jaya jumlah pengunjung mencapai seribuan orang.

"Meskipun sempat hujan, pengunjung Curup Kereta tetap ramai, mencapai ribuan orang yang datang hari ini," imbuhnya, Senin (24/4/2024).

"Kami dari Pokdarwis Curup Kereta telah menyiapkan fasilitas selama kunjungan masyarakat, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kami akan berikan rasa nyaman selama berkunjung kesini," pungkas Merza.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut