get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Respons Jokowi saat Lintasi Jalanan Rusak di Lampung, Zulhas: Orang Hamil Bisa Langsung Melahirkan

Jum'at, 05 Mei 2023 | 19:17 WIB
header img
Respons Jokowi saat lintasi jalanan rusak di Lampung, Menteri Zulkifli Hasan berkelakar. Foto: Sekeretariat Presiden

LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan respons menohok saat melintasi secara langsung jalanan yang rusak di Lampung bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Jumat (5/5/2023).

Berkat kunjungan kerjanya tersebut, orang nomor satu di RI itu juga menyaksikan penampakan kondisi jalan yang sangat rusak parah. Presiden Jokowi juga tak lupa menanyai beberapa warga yang mengeluhkan kondisi jalanan tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @jokowi, terlihat Jokowi melintasi Jalan Terusan Ryacudu, Lampung dengan naik mobil kepresidenan jenis sedan. Tak sendirian, Presiden ditemani oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas).

"Pagi hari ini saya meninjau jalan-jalan yang ada di Provinsi Lampung. Baik jalan provinsi maupun kabupaten," ucap Jokowi.

Dalam perjalanan itu, Jokowi bersama rombongan dikawal oleh Paspampres bermotor. Mereka secara perlahan melewati setiap jalan berlubang dan digenangi air. 

Sesekali berhenti untuk memastikan mobil tidak nyangkut di lubang jalan. Dalam suatu waktu, sopir Presiden Jokowi memilih untuk menjalankan mobilnya di sisi sebelah kanan lantaran jalannya lebih baik dari pada sisi kiri.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut