get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Calon Kepala Kampung Sahroni Jamin Pilkakam di Ojolali Aman dan Damai

Minggu, 07 Mei 2023 | 19:16 WIB
header img
Calon Kepala Kampung Sahroni Jamin Pilkakam di Ojolali Aman dan Damai. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka pemilihan kepala kampung Ojolali, Kecamatan Umpu Semenguk pada 10 mei mendatang, Sahroni nomor urut 1, siap menjamin Pilkakam di Kampung nya tersebut aman, nyaman dan damai, Minggu, (07/05/2023).

Diketahui bahwa, tidak lama lagi Kabupaten Way Kanan akan menggelar Pemilihan Kepala Kampung serentak di 118 Kampung Sekabupaten Way Kanan yang tersebar di 15 Kecamatan salah satunya Kampung Ojolali, Kecamatan Umpu Semenguk.

Sahroni salah satu calon yang ikut berkontestasi pada Pilkakamp Ojolali, Kecamatan Umpu Semenguk menyatakan siap untuk memberikan rasa aman, damai dan kondusif.

" InsaAllah Pilkakam ojolali berjalan dengan lancar aman dan damai, saat Pj kepala kampung berkunjung di kediaman saya dan di dampingi babinsa dan babinkamtibmas beberapa hari yang lalu sudah saya jelaskan, Secara pribadi saya menjamin untuk tim saya," imbuhnya.

"Saya pastikan mereka konsekuensi dan kondusif agar tidak mengganggu demi berjalannya acara Pilkakam Ojolali Lancar, aman dan damai," tegas Sahroni.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut