get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Pj Kampung Way Pisang: Saya Berharap Bantuan yang Disalurkan agar Digunakan Sesuai kebutuhan

Senin, 08 Mei 2023 | 19:36 WIB
header img
Pj Kampung Way Pisang: Saya Berharap Bantuan yang Disalurkan agar Digunakan Sesuai kebutuhan. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Penjabat sementara (Pj) Kepala Kampung Way Pisang realisasikan Dana Desa Tahap Pertama dengan menyalurkan BLT DD kepada 41 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan 52 Ekor Kambing untuk diserahkan kepada kelompok masyarakat Kampung Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Senin, (08/05/2023).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan pembagian bibit kambing untuk 14 kelompok masyarakat di serahkan langsung oleh Pj.kakam Heriyadi, SE dan disaksikan oleh Camat Way Tuba Johanis.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Way Tuba Johanis, Penjabat Kepala Kampung Way Pisang Heriadi, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babin kamtibmas serta jajaran aparatur Kampung dan BPK Kampung.

“Hari ini kita telah merealisasikan Dana Desa Tahap pertama dengan menyalurkan BLT DD periode Januari – Maret untuk 51 KPM, dan juga memberikan bantuan bibit kambing sebanyak 52 ekor," katanya.

"Untuk Tahap pertama ini sendiri kita serahkan dulu 28 ekor untuk kelompok masyarakat, nanti di Tahap kedua kita serahkan sisanya yakni 14 ekor kambing lagi," terang Pj Kepala Kampung Heriyadi.

"Saya berharap, Bantuan yang telah disalurkan agar dapat digunakan sesuai kebutuhan, dan untuk bibit kambingnya dapat dikembangkan dengan baik, dengan memperhatikan pakan dan kesehatanya," tutup Heriyadi.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut