get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Pilkakam Way Pisang, Emon Trisilo Terpilih dengan Suara Terbanyak 

Kamis, 11 Mei 2023 | 06:24 WIB
header img
Pilkakam Way Pisang, Emon Trisilo Terpilih dengan Suara Terbanyak. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Pemilihan Kepala Kampung Way Pisang melahirkan harapan baru masyarakat dengan terpilihnya Emon Trisilo sebagai kepala Kampung Way Pisang, Kecamatan Way Tuba dengan hasil suara terbanyak, Rabu, (10/05/2023)

Pemilihan kepala kampung serentak di 118 Kampung se-Kabupaten Way Kanan melahirkan banyak wajah-wajah muda. salah satunya Way Pisang dengan terpilihnya Emon Trisilo

Emon Trisilo ucapkan terimakasih yang sedalamnya dalamnya kepada Keluarga dan Tim serta Masyarakat Way Pisang, yang telah mempercayainya sebagai kepala kampung Way Pisang.

"Terimakasih buat semua tim keluarga, dan masyarakat Way Pisang, atas hasil kerja sama yang baik, hingga kita dapat membuahkan hasil yang sesuai di harapkan," ungkap Emon.

Emon meminta kepada tim dan masyarakat untuk saling memaaf kan, jika ada tutur kata atau perbuatan yang salah, selama bekerja di lapangan

"Saya harap buat keluarga dan masyarakat way pisang, tidak ada lagi perbedaan, sehingga kita saling memaafkan jika ada hilaf tutur kata dan perbuatan yang salah, ayo kita bangun bersama Way Pisang lebih baik dan sejahterah," tegas Emon.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut