get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Terpilih Jadi Kepala Kampung Ramsai, Mas Hendrik: Ini Kemenangan Masyarakat Ramsai

Jum'at, 12 Mei 2023 | 08:59 WIB
header img
Terpilih Jadi Kepala Kampung Ramsai, Mas Hendrik: Ini Kemenangan Masyarakat Ramsai. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Calon Kepala Kampung Nomor Urut 3 Hendrik Purnama Resma atau biasa disapa Mas Hendrik menang pada Pemilihan Kepala Kampung Ramsai pada Pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan 10 Mei lalu.

Mas Hendrik Kepala Kampung terpilih Ramsai Nomor Urut 3 yang mengusung visi mewujudkan Kampung Ramsai yang Profesional, Maju dan Mandiri ini meraup 747 suara mengalahkan dua calon lainya Rasidal 575 suara nomor urut 2 (petahana) dan Nurul 497 suara nomor urut 1.

Pemilihan yang berjalan aman, lancar dan sukses disambut warga antusias dan gembira. Warga Masyarakat Kampung Ramsai memilih di 5 TPS tampak sumringah dengan pilihan hati nuraninya guna kemajuan kampung Ramsai. Salah satunya warga yang ditemui Agus mengungkapkan pesta demokrasi berjalan riang gembira rakyat memilih dan sudah cerdas atas pilihannya.

"Namanya memilih pemimpin tentunya mecari yang paling terbaik diantara yang terbaik guna memajukan kampung kami 6 tahun kedepan. luar biasa masyarakat memilih tampak gembira," kata Agus petani karet di Ramsai.

Kepala Kampung Ramsai terpilih nomor urut 3 Mas Hendrik mengapresiasi atas Pilkakam di Ramsai yang berjalan lancar,damai dan aman menyampaikan bahwa ini suasana demokrasi yang sejuk terimakasih masyarakat yang memberikan hak suaranya dan panitia Pilkakam yang menjalankan tugasnya dengan baik.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya bahwa ini kemenangan kita bersama, Mari kita bersama-sama membangun Kampung Ramsai lebih maju lagi unggul dan sejahtera sesuai dengan visi Kabupaten kita tercinta Way Kanan," ujar Hendrik, Jum'at (12/05/2023).

Untuk diketahui, Hendrik Purnama Resma Bin Rokib Ridwan merupakan Pria kelahiran 1 Juli 1991 ini, memutuskan maju sebagai calon kepala kampung, setelah didorong dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat. Dukungan tersebut, didasari kepercayaan keluarga dan tokoh masyarakat. Mas Hendrik merupakan lulusan sarjana peternakan Universitas Padjajaran pada tahun 2014.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut