get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Sebanyak 46 KPM Terima Penyaluran BLT Dana Desa Pemerintah Kampung Bukit Harapan 

Selasa, 23 Mei 2023 | 07:28 WIB
header img
Camat Way Tuba Johanis Monitoring Penyaluran BLT DD Kampung Bukit Harapan. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Pemerintah Kampung Bukit Harapan, Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan menerima anggaran Dana Desa Tahap Pertama Tahun 2023 dan langsung salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan Januari, Februari, Maret kepada 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (22/05/2023).

Pembagian BLT tersebut dihadiri oleh Camat Way Tuba Johanis, Penjabat (Pj) Kepala Kampung Bukit Harapan Ahmad Amin zahdi, Ketua BPK, Babinsa, Pendamping Desa, beserta Aparatur Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba. 

Dalam sambutanya Camat Way Tuba berpesan kepada 46 KPM yang mendapatkan manfaat, agar uang yang di terima dapat dipergunakan semaksimal mungkin, untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

"Seperti Kampung lain, harapan saya bagi penerima manfaat, uang yang diterima dipergunakan sebaik mungkin, sebagian dibelikan bibit seperti cabe, terong, tomat, dan lain-lain," pesan Camat.

"Jika berbuah dapat dipergunakan untuk sehari-hari ataupun dijual, karena sesuai dengan Daerah Bukit Harapan, yaitu perbukitan yang mempunyai tanah yang subur," terang Camat.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut