get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Divhumas Polri Kunjungi Lampung, Wakapolda: Semoga yang Akan Dilaksanakan dapat Bermanfaat

Senin, 29 Mei 2023 | 22:22 WIB
header img
Tim Divhumas Polri Kunjungi Lampung, Wakapolda: Semoga Yang Akan Dilaksanakan dapat Bermanfaat bagi Personel, Foto: Budha Polda Lampung.

LAMPUNG SELATAN, iNewsWayKanan.id - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Effendi bersama Pejabat utama Polda Lampung menyambut kedatangan tim Subsatgas Banops Humas Polri, dalam rangka giat kewilayahan kontra radikal program prioritas Kapolri, Bertempat di Siger Lounge Polda Lampung (29/5/23).

Hadir dalam kegiatan kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad beserta Kasubbid dan staf Bidhumas Polda Lampung.

Wakapolda Brigjen Umar mengucapkan "selamat datang kepada tim dari Divhumas Polri di Polda Lampung, semoga apa yang nanti akan dilaksanakan dapat bermanfaat bagi Personel yang mengikuti Forum Grup Discucioin (FGD) mengenai radikalisme," ucapnya.

Tim Subsatgas Banops Humas Polri yang dipimpin oleh AKBP Gatot Hendro Hartono, bersama narasumber Nasir Abbas mantan Narapidana Terorisme peristiwa Bom Bali I tahun 2002 (napiter) tiba di Mapolda Lampung, akan melaksanakan kegiatan kontra radikal berbentuk Forum Group Discussion (FGD) Radikalisme.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut