get app
inews
Aa Read Next : Petugas Kepolisian Gagalkan Dugaan Upaya Peredaran Sabu-sabu di Lampung Timur

Diduga Bawa Sajam di Jalan Raya Bumiharjo, 4 Pelajar Diamankan Polisi

Sabtu, 03 Juni 2023 | 06:21 WIB
header img
Diduga Bawa Sajam di Jalan Raya Bumiharjo, 4 Pelajar Diamankan Polisi. Foto: Polres Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, iNewsWayKanan.id - 4 orang pelajar, yang didapati membawa senjata tajam, diamankan oleh Polsek Batanghari Polres Lampung Timur, di jalan raya Desa Bumiharjo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (1/6/23) dinihari.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Batanghari IPTU Erson, pada Jumat (2/6), mengungkapkan bahwa inisial para pelajar tersebut adalah IS (16) warga Kecamatan Sekampung, AT (16) warga Kecamatan Marga Tiga, DF (15) warga Kecamatan Bumi Agung, dan PT (15) warga Kecamatan Batanghari 

Petugas Kepolisian awalnya menerima informasi dari warga masyarakat, tentang adanya aktifitas sekelompok remaja, di Jalan Raya Bulak Panjang, Desa Bumiharjo, Kecamatan Batanghari, pada Kamis (1/6) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Personil Kepolisian yang piket, selanjutnya segera mendatangi TKP, dan berhasil mengamankan 4 orang pelajar, kemudian membawanya ke Mapolsek Batanghari.

Dari hasil pemeriksaan, para pelajar yang didapati membawa berbagai jenis senjata tajam tersebut, diduga akan melakukan aksi tawuran.

Selain mengamankan 4 orang pelajar, petugas kepolisian juga turut menyita kendaraan bermotor roda dua, 4 senjata tajam jenis clurit dan parang bergerigi, sebagai barang bukti.

"Untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, ke-4 pelajar berikut barang buktinya, telah diserahkan ke Unit PPA Satuan Reskrim Polres Lampung Timur," terangnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut