get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Way Kanan Pimpin Sertijab Kasat Samapta dari AKP Jahtera ke AKP Mohamad Sugeng

Polres Way Kanan Gelar Kegiatan Jum’at Curhat di Negeri Baru, Kepala Kampung: Terimakasih 

Sabtu, 03 Juni 2023 | 06:32 WIB
header img
Polres Way Kanan Gelar Kegiatan Jum’at Curhat di Negeri Baru, Kepala Kampung: Terimakasih. Foto: Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Polres Way Kanan mengadakan kegiatan silahturahmi bertajuk Jumat curhat dengan warga di  Balai Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Jum’at (02/06/2023). 

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin, Kepala Kampung Negeri Baru Deson Taria, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Way Kanan Aipda Furcon Fachruazi dan perangkat Kampung Negeri Baru.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan melalui Kasat Binmas  AKP Burhanuddin kegiatan Jum’at Curhat merupakan salah satu program dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian. 

Kasat Binmas menambahkan dalam kegiatan Jumat Curhat ini juga untuk memberikan solusi dan pemahaman kepada masyarakat, "sehingga tercipta kedekatan antara Kepolisian khususnya Polres Way Kanan dengan masyarakat," imbuh Burhanuddin. 

Kepala Kampung Negeri Baru Deson Taria menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Way Kanan telah mengadakan kegiatan jumat curhat, "ini yang sangat membantu masyarakat dalam penyampaian aspirasi menyangkut hal yang di bawah kewenangan Kepolisian," ungkap Deson Taria.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menjawab pertanyaan dari masyarakat terkait mekanisme penerbitan SIM, pajak kendaraan bermotor  dan kamtibmas lainnya oleh Polres Way Kanan.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut