get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bersama Tim Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung

Aksi Tawuran di Lampung Timur Berhasil Digagalkan TNI dan Polri, Sejumlah Pelajar Diamankan

Minggu, 04 Juni 2023 | 19:10 WIB
header img
Aksi Tawuran Pelajar di Lampung Timur Berhasil Digagalkan TNI dan Polri, Foto: Andi Siskarya

Menyikapi informasi tersebut, Kapolsek serta Danramil Batanghari, segera berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian diwilayah Kota Metro, dan Polres Lampung Timur, untuk melakukan patroli dan upaya penyekatan, dibeberapa ruas jalan raya, bersama Pokdar Kamtibmas, serta Aparatur Desa.

“Info awal yang kita terima, pelajar yang akan tawuran ini, berasal dari berbagai sekolah di Kota Metro, dengan Sekolah di wilayah Lampung Timur,” jelasnya.

Sekitar pukul 01.00 WIB, personil gabungan, mendapati puluhan unit kendaraan bermotor, yang diduga merupakan rombongan pelajar yang akan melakukan aksi tawuran, di wilayah Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

Mengetahui keberadaan petugas gabungan, puluhan pelajar yang menggunakan sepeda motor, dan diduga membawa senjata tajam serta batang-batang bambu, langsung berupaya melarikan diri.

Petugas gabungan yang melakukan pengejaran, akhirnya berhasil mengamankan 6 orang pelajar, yang mengendarai 2 unit sepeda motor, kemudian langsung membawanya ke Mapolsek Batanghari.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut