get app
inews
Aa Read Next : Bid Propam Polda Lampung Melaksanakan Gaktibplin di Polres Lampung Timur

Tingkatkan Optimalisasi Pelayanan, Polres Way Kanan Sambangi Ponpes Bahrul Ulum Umpu Kencana

Jum'at, 09 Juni 2023 | 23:38 WIB
header img
Tingkatkan Optimalisasi Pelayanan, Polres Way Kanan Sambangi Ponpes Bahrul Ulum Umpu Kencana, Foto: Humas Polres Way Kanan.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Polres Way Kanan gelar kegiatan berkantor diluar atau Jum'at Curhat dengan menyambangi Pengurus / guru dan santri di Ponpes Bahrul Ulum Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin, pengurus Ponpes Bahrul Ulum Ustadz Azis, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Way Kanan Aipda Furcon, Banit Sat Intelkam Polres Way Kanan Bripda Rizki Fahrezi dan para Santri Ponpes Bahrul Ulum.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasatbinmas AKP Burhanuddin menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini dilakukan sebagai acuan dalam Program Quick Wins Presisi guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian.

Burhan mengajak Pimpinan dan pengurus Bahrul Ulum, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan.

"Selain itu, kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuhnya.

Lanjut Burhan, Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan dengan Ponpes Bahrul Ulum dalam hal memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja, tindakan kriminal, etika berlalu lintas dan cerdas aman bermedia sosial kepada para Santri di Ponpes Bahrul Ulum.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut