get app
inews
Aa Read Next : Irjen Pol.Helmy Santika Pimpin Upacara Hari Juang Polri 2024 di Polda Lampung

Patut Diapresiasi, Inilah Aksi Polisi Baik Antar Warga yang Sakit ke Klinik di Way Kanan

Senin, 12 Juni 2023 | 16:55 WIB
header img
Patut Diapresiasi, Inilah Aksi Polisi Baik Antar Warga yang Sakit ke Klinik di Way Kanan. Foto: Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, personel Satlantas Polres Way Kanan senantiasa rutin berkunjung ke Warga untuk melaksanakan binluh (pembinaan dan penyuluhan), Senin (12/06/2023). 

Salah satu personel tersebut yakni Kanit Kamsel Satlantas Polres Way Kanan Aipda I Gusti Ngurah Surya Negara sangat antusias dalam memberikan binluh kepada warga di Pasar kalangan Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Lantas AKP Elvis Yani menuturkan tentang kegiatan tersebut merupakan pembinaan yang baik dan bermanfaat sekali bagi masyarakat dalam penanaman kesadaran berlalu lintas.

Lanjut Elvis, sehingga sangat penting guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka tercipta kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu-lintas), dan Kamtibmas yang kondusif tentu saja akan mengurangi atau meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut