get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Hari Ulang Tahun SMSI Way Kanan akan Menggelar Lomba Seni Tari Kuda Lumping dan Bakti Sosial 

Rabu, 14 Juni 2023 | 17:41 WIB
header img
Hari Ulang Tahun SMSI Way Kanan akan Menggelar Lomba Seni Tari Kuda Lumping dan Bakti Sosial. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun yang pertama, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan menggelar rapat kerja, Rabu (14/06/2023).

Dalam rapat kerja tersebut, Ketua SMSI Way Kanan bersama jajaran pengurus DPD menunjuk Rahmat Iparia menjadi Sekretaris SMSI Way Kanan.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi dihadiri 17 anggota sedang kan 8 lainnya izin karna ada kegiatan liputan dan kegiatan keluarga.

Rapat berlangsung dengan tertib dan menghasilkan beberapa agenda selain pergantian pengurus juga agenda kerja SMSI kedepan dan peringatan ulang tahun Serikat Media Siber Indonesia .

Dalam acara peringatan ulang Tahun ini Seringkat Media Siber akan mengadakan perlombaan dan juga bhakti sosial berupa perbaikan tempat usaha, penanaman pohon dan pemberian tali asih.

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyatakan bahwa agenda rapat kerja ini membahas untuk pergantian pengurus dimana salah satu pengurus Yakni Sekretatis Tomi Hiqmah telah menjadi salah satu Bakal Caleg untuk ikut Pemilu 2024 mendatang.

"Kami udah berkoordinasi dengan Sekretaris dan beliau juga dengan senang hati mengikuti aturan Dewan Pres bahwa anggota Wartawan akan ikut peserta Pemilu agar harus mundur dari jabatanya, " imbuhnya.

"Atas kesepakatan pengurus, Jabatan Sekretaris SMSI Way Kanan di ganti oleh Rahmat Iparia dan Kepala Bidang Investigasi di ganti oleh Darlin H," tambah Ketua SMSi.

"Kita berharap SMSI kedepan lebih profesional dan solid selalu menjaga nama baik Asosiasi SMSI dalam bekerja dilapangan," tutup Yoni As.

Selain itu Rapat membahas peringatan Ulang Tahun Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang akan diperingati tanggal 21 Juli 2023, dengan agenda perlombaan Kuda lumping se Kabupaten Way Kanan dan bakti sosial.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut