get app
inews
Aa Read Next : Bidkum Polda Lampung Sosialisasikan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2023 di Way Kanan.

Polda Lampung Terus Berikan Pelayanan dan Keamanan Peserta Jumbara 2023

Sabtu, 08 Juli 2023 | 13:11 WIB
header img
Polda Lampung Terus Berikan Pelayanan Dan Keamanan Peserta Jumbara 2023. Foto: Polres Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, iNewsWayKanan.id - Polda Lampung berikan pelayanan dan rasa aman pada perserta Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja (PMR) tingkat nasional ke-IX tahun 2023 memasuki hari ke delapan. Bertempat di lapangan Gor Lampung Selatan, Jum’at (7/7/2023).

Dir Pamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro sesuai dengan amanat Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika Untuk Memberikan rasa aman kepada peserta Jumbara krakatau 2023.

Pengaman ini merupakan wujud nyata sinergisitas TNI-Polri dan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan dan mensukseskan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA) PMR tingkat Nasional ke-IX Tahun 2023.

kegiatan pembinaan yang sudah memasuki hari ke 8 (delapan) berjalan dengan aman, merupakan ajang pertemuan Anggota PMR untuk Saling Berbagi, Evaluasi, meningkatkan pengetahuan, sikap dan ketrampilan dalam suasana gembira, Bersahabat dan Partisipatif.

Joko mengungkapkan "Personel Polri dan Instansi Terkait terus berjaga memberikan pelayanan dan pengamanan mengedepankan fungsi Opsnal kepolisian, guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan secara nyata yang dapat berdampak terhadap citra Indonesia khususnya kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung di mata dunia,” ujarnya.

“Pengamanan Event ini mengedepankan kegiatan deteksi, preventif, gakkum, banops dan security officer sesuai peraturan perundang-undangan Yang berlaku dalam rangka Menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif, semoga event ini berjalan lancar hingga akhir acara," harapnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut