get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Way Kanan Pimpin Sertijab Kasat Samapta dari AKP Jahtera ke AKP Mohamad Sugeng

Pemerintah Kecamatan Bumi Agung Gelar Sertijab 5 Kepala Kampung Terpilih sekaligus Lantik TP PKK

Selasa, 11 Juli 2023 | 14:16 WIB
header img
Pemerintah Kecamatan Bumi Agung Gelar Sertijab 5 Kepala Kampung Terpilih sekaligus Lantik TP PKK, Foto: istimewa.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Serah terima jabatan (Sertijab) 5 Kepala Kampung terpilih di Pilkakam serentak tahun 2023 dan Ketua TP PKK Kampung dalam Wilayah Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Selasa (11/07/2023).


Sertijab Kepala Kampung terpilih di Kecamatan Bumi Agung.

 

 

Adapun Kepala Kampung terpilih yang digelar Sertijab tersebut adalah Kepala Sri Numpi Asep Sunandar, Pisang Baru Sadat, Pisang Indah Suwarso, Wonoharjo Lestari, Karangan Indra.

 Turut hadir dalam kegiatan adalah Unsur TP-PKK kabupaten, Camat Bumi Agung Firdaus, Sekretaris Camat Bumi Agung Indra, TP-PKK kecamatan Bumi Agung, Danramil Bahuga Kapt Harianja dan Kapolsek Bumi Agung, 5 PJ Kepala Kampung dalam Kecamatan Bumi Agung dan Undangan yang sudah di tentukan.

Camat Bumi Agung Firdaus dalam sambutannya mengucapkan selamat Atas Bapak Ibu Kakam yang sudah di Lantik dan hari ini melaksanakan sertijab serta dilantiknya TP PKK Kampung.

"Perlu Bapak Ibu Kakam ketahui jadi Kakam itu berat, istilah kata jarum jatuh pun di Kampung yang Bapak Ibu pimpin, Bapak Ibu sebagai Kakam harus tahu," ungkap Camat.

"Setelah Bapak Ibu mulai melaksanakan tugas di Kampung yang bapak ibu pimpin segera koordinasi dengan Pj tanyakan mana yang sudah dan mana yang belum selesai," ujarnya.

"Rangkul semua masyarakat tidak ada lagi itu yang 1 2 3 semua satu ya itu masyarakat bapak ibu semua Kerena bapak ibu adalah pemimpin di Kampung itu, tanpa masyarakat Anda semua tentunya tidak ada apa apanya," imbuhnya.

Lebih lanjut Camat menuturkan, agar melaksanakan apa yang dihimbau oleh Bapak Bupati Way Kanan terutama masalah stanting, jangan sampai Kampung yang bapak ibu Kepala Kampung pimpin tertinggal dengan Kampung yang lain.

Untuk ibu-ibu TP-PKK dukung penuh suaminya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kampung masing-masing karena di balik suksesnya suami - suami tentunya itu adalah berkat istri -istri yang hebat.

Camat Bumi agung Firdaus mengucapkan, sekali lagi selamat untuk 5 kakam yang sudah serah terima jabatan buat bapak ibu Kakam yang telah di lantik dan akan segera menjalankan tugas di Kampung masing-masing.

"Selamat untuk kampung dari 5 kampung pisang baru di tunjuk menjadi kampung Unggul sejahtera mendiri," pungkas Camat Bumi agung Firdaus.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut