get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Wabup Ali Rahman Hadiri Sertijab dan Pelantikan TP PKK Kepala Kampung Terpilih di Gunung Labuhan

Rabu, 12 Juli 2023 | 21:49 WIB
header img
Wabup Ali Rahman Hadiri Sertijab dan Pelantikan TP PKK Kepala Kampung Terpilih di Kecamatan Gunung Labuhan, Foto: istimewa.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ali Rahman hadiri serahterima jabatan (Sertijab) dan pelantikan TP PKK 5 Kepala Kampung di Kecamatan Gunung Labuhan, Rabu (12/07/2023).

Adapun Kepala Kampung terpilih yang menggelar Sertijab dan Pelantikan TP PKK adalah Kepala Kampung dan TP PKK Banjar Ratu, Negeri Mulyo, Kayubatu, Bengkulu Tengah, Bengkulu Jaya.

Saat diwawancarai Wakil Bupati Ali Rahman menerangkan bahwa kemarin sudah dilaksanakan pelantikan sudah di Gedung Serbaguna ( GSG ) Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu sebanyak 116 Kepala Kampung, sementara di Kecamatan Gunung Labuhan ada 5 Kepala Kampung sekaligus pelantikan TP PKK Kampung masing-masing.

Wabup berpesan untuk Kepala Kampung terpilih dan Kepala Kampung yang hadir saat Sertijab, untuk jangan sembarangan dalam mengelola pemerintahan dan anggaran Dana Desa.

"Jangan sembarangan, harus sabar sabar, harus ikuti aturan, undang undang baru dipelajari, jadi gak kecebur, gak salah langkah," ungkap Wabup.

"Kalau sekarang ada 2 mantan Kepala Kampung yang ditahan Polres Way Kanan, biarkan saja proses hukum berjalan sampai dimana," ujarnya saat ditanya masalah ditahan nya 2 Mantan Kepala Kampung di Polres Way Kanan.

Terakhir Wabup berpesan kepada Kepala Kampung agar memberdayakan perangkat Kampung mereka, seperti Kasi, Kaur, Sekretaris Kampung," jangan berjalan sendiri," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut