get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Unila PSDKU Way Kanan Terima Mahasiswa Baru, Adipati: Kita Berharap SDM Kita Bisa Unggul

Kamis, 27 Juli 2023 | 08:00 WIB
header img
Unila PSDKU Way Kanan Terima Mahasiswa Baru, Adipati: Kita Berharap SDM Kita Bisa Unggul, Foto: Facebook Raden Adipati Surya

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Universitas Lampung (UNILA) Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Way Kanan membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Program Akademik 2023/2024 Program Diploma Tiga (D3) Akuntansi untuk periode pendaftaran Tanggal 24 Juli sampai dengan 28 Juli 2023 dan pelaksanaan tes tertulis pada tanggal 29 Juli 2023.

Dalam unggahan status di Media Sosial Facebook nya (Medsos FB), Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya merasa sangat bersyukur atas telah dibukanya Unila Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Way Kanan dan telah dibukanya Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2023 ini.


Bupati Adipati: Kita Berharap SDM Kita Bisa Unggul.

"Alhamdulilah mimpi dan harapan masyarakat Way Kanan untuk punya perguruan tinggi Negeri bisa terwujud dengan adanya kerjasama Pemkab Way Kanan dengan Universitas Lampung yaitu PSDKU (Program Studi Diluar Kampus Utama) dengan program Studi D3 Akutansi yang siap menerima mahasiswa, sementara S1 Komputer akan segera menyusul," tulis Bupati Adipati, Kamis (27/07/2023).


Kabar Gembira! UNILA Program Studi Luar Kampus Utama Way Kanan Mulai Terima Mahasiswa Baru.
 

 "Kita berharap dengan adanya Program ini, maka SDM kita bisa unggul, terutama Generasi penerus bangsa dan juga Aparatur Kampung di Way Kanan. karena dari dana Desa dianggarkan untuk memberikan beasiswa kepada aparatur kampung, sehingga diharapkan kedepan pengelolaan dana Desa semakin baik," ujarnya.

"Karena ini baru pertama di Lampung, maka izinkan saya memgucapkan Terimakasih @official_unila mulai dari Ibu Rektor dan seluruh jajarannya, Pimpinan dan anggota DPRD Way Kanan dan seluruh masyarakat yang mendukung program ini. Semoga Kabupaten Way Kanan makin Unggul dan Sejahtera aamiin *RAS*," pungkasnya menutup unggahan status tersebut.


Kabar Gembira! Unila Program Studi Luar Kampus Utama Way Kanan Mulai Terima Mahasiswa Baru, Foto: istimewa.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut