get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Bidhumas Polda Lampung Ngopi Bareng Insan Pers

Kamis, 27 Juli 2023 | 20:50 WIB
header img
Bidhumas Polda Lampung Ngopi Bareng Insan Pers, Foto: Bidhumas Polda Lampung.

"Forum wartawan Polda Lampung ini juga dapat membantu mensosialisasikan hingga mengedukasi program pemerintah yang dimana kita akan memasuki tahapan pemilu 2024 yang akan berlangsung sebentar lagi, diharapkan peran awak media melalui pemberitaan di tengah masyarakat membantu terwujudnya Indonesia yang aman dan damai menghadapi pemilu 2024," pungkasnya.

Sementara itu Kusmawati mewakili para awak media dan wartawan Lampung sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya kegiatan Ngopi Bareng antara Polda Lampung dengan forum wartawan Lampung.

Lebih lanjut selaku ketua LHKH (Lembaga Advokasi Konsultan Hukum) PWI Lampung tersebut menyampaikan bahwa “Ngopi Bareng” merupakan ajang silaturahmi media dengan Polda Lampung. Dari silaturahmi menjadi tukar pikiran, sebagai mitra untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik dan profesional.

“Demikian sebaliknya. Saya sebagai perwakilan wartawan dan kawan-kawan di forum Wartawan Lampung senantiasa menjadikan Polda Lampung sebagai partner dan teman berkoordinasi secara pemberitaan,” ujar Kusmawati.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut