get app
inews
Aa Read Next : Petugas Kepolisian Gagalkan Dugaan Upaya Peredaran Sabu-sabu di Lampung Timur

Terlibat Aksi Kejahatan, Seorang Pemuda Pelaku Curanmor Diserahkan Orang Tua Ke Polisi

Kamis, 03 Agustus 2023 | 17:18 WIB
header img
Terlibat Aksi Kejahatan, Seorang Pemuda Pelaku Curanmor Diserahkan Orang Tua Ke Polisi. Foto: Polres Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, iNewsWayKanan.id - Petugas Kepolisian menangkap seorang pemuda, yang diduga terlibat aksi kejahatan, di wilayah hukum Polres Lampung Timur Polda Lampung.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kasat Reskrim Iptu Johanes EP Sihombing, kamis (3/8), menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah EF (19) warga Kecamatan Labuhan Maringgai.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, tersangka terlibat aksi kejahatan terhadap HP (41) warga Desa Karya Tani kecamatan Labuhan maringgai Kabupaten Lampung Timur, Pada (5/5/2023).

Peristiwa kejahatan pencurian Sepeda Motor merk Honda Scoopy diduga terjadi di dalam garasi rumah korban, yang berada di Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur. Korban mengetahui kejadian tersebut setelah diberitahu oleh DA, yang sebelumnya disuruh untuk mengecek kendaraan milik korban, setelah mengetahui sepeda motornya telah tidak ada di tempat, korban mencoba untuk mencari disekitar rumah tapi tidak ada.

Kemudian untuk menyelesaikan permasalahan tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Labujan Mringgai guna ditindaklanjuti.

Kemudian pada Rabu (2/8/23) sekira jam 22.30 Petugas Kepolisian Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, akhirnya pelaku diserahkan oleh orang tua tersangka ke Sat Reskrim Polres Lampung Timur dan selanjutnya dilakukan proses hukum.

Untuk melengkapi berkas penyelidikan dan penyidikan, Pihak Kepolisian juga telah mengamankan 1 unit sepeda motor Honda beat warna hitam sebagai barang bukti.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut