get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Polres Way Kanan Gelar Prosesi Pisah Sambut Kapolres, dari AKBP Teddy Rachesna ke AKBP Pratomo

Kamis, 03 Agustus 2023 | 19:08 WIB
header img
Polres Way Kanan Gelar Prosesi Pisah Sambut Kapolres, dari AKBP Teddy Rachesna ke AKBP Pratomo, Foto: Humas Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik, serta mohon dukungan dan kerja sama dari Personel Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan menekankan tujuan kedepan fokus pada Kamtibmas di Kabupaten Way Kanan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

AKBP Pratomo meminta untuk seluruh personel agar zero pelanggaran tingkatkan Prestasi, tidak ada melakukan penyalahgunaan narkoba apalagi maen mata dengan narkoba, "tidak ada anggota Polri sembarangan menggunakan senjata api kemudian selalu menjaga kedisiplinan sehingga program Kapolres dapat terlaksana dengan baik ,” jelasnya.

Sementara peringatan juga diberikan terhadap para pelaku kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan Narkoba "bahwa kami Polres Way Kanan dan Jajaran akan melakukan tindakan tegas dan terukur, larilah sejauh jauhnya bersembunyilah sepintar pintarnya tugas kami adalah untuk mencarinya,” tegasnya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan laporan satuan oleh para Kasatfung dan pisah sambut / ramah tamah Kapolres Way Kanan dengan Pejabat Utama Polres Way Kanan sekaligus pelepasan AKBP Teddy Rachesna yang menjabat Kapolres Lampung Utara.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut