get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Bupati Adipati Ucapkan Terimakasih atas Respons Cepat Kemensos RI Akan Kunjungi Warga Way Kanan

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 20:05 WIB
header img
Bupati Adipati Ucapkan Terimakasih atas Respons Cepat Kemensos RI Akan Kunjungi Warga Way Kanan, Foto: Tri Rahman

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Respons cepat Kemensos RI yang akan meninjau langsung warga kurang mampu di Way Kanan setelah diberitakan oleh salah satu media Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih nya kepada Kemensos RI.

Saat dihubungi iNewsWayKanan.id. Bupati Way Kanan Adipati mengucapkan terimakasih nya kepada Kemensos RI yg sudah membantu warga masyarakat Way Kanan yg kurang mampu.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kemensos RI, saya yakin ini sangat bermanfaat, semoga kedepan bisa lebih banyak lagi masyarakat Way Kanan yang diberikan bantuan oleh Kemensos," ucapnya saat memberikan keterangan kepada iNewsWayKanan.id, Jum'at (04/08/2023).

Sebelumnya diketahui INewsWayKanan.id. memberitakan kisah keluarga miskin di Way Kanan yang tinggal di gubuk reot nyaris rubuh, butuh perhatian pemerintah yang berada di Kampung Simpang Neki, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan hidup sangat memprihatinkan dan butuh perhatian dari pemerintah.

Pasangan suami istri Surnawi (47) tahun dan Rusmiati (44) tahun dengan lima orang anaknya yang tinggal di gubuk reot yang sudah miring yang harus diganjal dengan kayu yang berkuranan 5 x 7 meter yang sangat butuh perhatian dari pemerintah.

Keluarga kurang mampu ini diketahui sudah lebih dari 25 tahun menetap dirumah yang dimana tanah tersebut dipinjamkan oleh saudaranya sendiri.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut