get app
inews
Aa Read Next : 2 Komplotan Begal Spesialis Ditangkap Polisi di Buay Madang, 1 Dintaranya Berstatus DPO

Tim SAR Satbrimob Batalyon C Pelopor Lakukan Pencarian Korban Tenggelam yang Gegerkan Belitang 

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 07:06 WIB
header img
Tim SAR Satbrimob Batalyon C Pelopor Lakukan Pencarian Korban Tenggelam yang Gegerkan Belitang. Foto: Istimewa

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - Satbrimob Batalyon C Pelopor Polda Sumsel turunkan tim SAR dalam upaya pencarian korban tenggelam di aliran irigasi BK 15, tepatnya di desa Trimo Rejo kecamatan Semendawai Suku 3 kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatra Selatan.

Dalam pencarian kali ini Wadanyon Batalyon C Pelopor AKP Sandi Putra di wakilkan pasi Provos Ipda Iskandar menurunkan regu Tim SAR Batalyon C Pelopor sebanyak 12 personel.

Dengan perjuangan yang keras menaklukkan aliran sungai irigasi yang deras kebetulan air dalam keadaan meluap tidak menyurutkan personel regu tim SAR dan warga masyarakat dalam melakukan pencarian sampai dengan selesai ,di ketahui pencarian korban tenggelam dari pukul 09.40 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB dini hari, (10/08/2023).

AKP Sandi Putra melalui Pasi Provos Ipda Iskandar menerangkan terkait korban tenggelam yang belum ditemukan atas nama Muhammad Adzlan Azziva (6) Tahun, Alamat Desa Trimo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku 3, Kabupaten OKU Timur. "Dikarenakan air irigasi Bendungan Komering Pasang dan Arus air sangat deras,," terangnya.

Masih di tempat yang sama Ipda Iskandar menambahkan terkait korban tenggelam yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal oleh warga atas nama Muhammad Ikmal Faizin (4) Tahun, alamat Desa Trimo Rejo Kecamatan Semendawai Suku 3, Kabupaten OKU Timur sekira Pukul 21.00 WIB tadi malam.

"Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran yang luas dan semoga tuhan mempermudah dalam pencarian korban yang belum di temukan amin," tutup Ipda Iskandar.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut