get app
inews
Aa Read Next : PWI Lampung Utara, kembali Road Show Gelar Audensi dengan Kejaksaan Negeri

Kecelakaan Hari Ini Antar Adik ke Sekolah Pakai Motor Ditabrak Truk Box, Kakak Tewas di Tempat

Rabu, 30 Agustus 2023 | 17:38 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi di Lampung Utara. seorang pemuda berusia 23 tahun yang merupakan warga Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan, meninggal dunia. Tampak petugas memperlihatkan lokasi kejadian. Foto: Jimi Irawan

LAMPUNG UTARA, iNewsWaykanan.id - Kecelakaan hari ini terjadi di Lampung Utara. seorang pemuda berusia 23 tahun yang merupakan warga Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan, telah meninggal dunia akibat tertabrak oleh sebuah truk  box saat  sedang mengantarkan adiknya ke sekolah pada hari Rabu (30/8/2023) pukul 06.45 WIB. Polisi telah berhasil mengamankan kendaraan tersebut.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara mengungkapkan bahwa kecelakaan maut ini bermula ketika korban sedang mengendarai motor dari arah Bukitkemuning menuju Tugupayan Mas Kotabumi, beriringan dengan sebuah angkot yang diduga telah bersenggolan di depan Kantor DPRD Jalan Lintas Sumatera, Kota Alam, Kotabumi Selatan.

Akibat insiden kecelakaan lalu lintas ini, pengendara motor bersama adiknya terjatuh ke sisi kanan jalan dan langsung tertabrak oleh mobil box yang sedang melintas dari arah berlawanan.

Korban yang bernama Jodi Okiansyah berusia 23 tahun, dan adiknya yang bernama Oci Aprilianti berusia 17 tahun, dilarikan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi karena mengalami luka-luka. Namun sayangnya, kakaknya meninggal dunia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut