get app
inews
Aa Read Next : Bid Propam Polda Lampung Melaksanakan Gaktibplin di Polres Lampung Timur

Mama Muda Cantik Ini Ditangkap Polisi, Ternyata Ini Kasusnya

Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:46 WIB
header img
Mama Muda Cantik Ini Ditangkap Polisi, Ternyata Ini Kasusnya, Foto: Humas Polres Way Kanan.

Kronologis kejadian pertama terjadinya pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2023 sekitar pukul 17.00 WIB korban bernama SAS Pujiono (56) baru pulang kerumahnya di Kampung Tiuh Balak Satu Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Kemudian korban masuk kedalam kamar dan melihat lemari pakaian miliknya yang terletak di dalam kamar korban sudah dalam posisi terbuka serta pakaian didalam lemari sudah banyak yang terjatuh dilantai.

Dugaan korban setelah mengecek Sertifikat tanah an. Rahsid Wahyudi dengan nomor Sertifikat 08.09.04.13.1. 00 864 dan sertifikat rumah bernama SAS Pujiono yang di simpan dalam lemari pakaian tersebut sudah tidak ada lagi.

Sementara kronologis kejadian pencurian kedua yang diduga kuat dilakukan pelaku terjadi pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2023 sekitar pukul. 09.00 WIB di rumah korban bernama Sipin (41) di Kampung Mekar Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Diduga pelaku masuk kedalam kamar rumah korban dan mengambil sertifikat tanah milik korban dengan nomor Sertifikat 08.09.04.18.4.00151 yang disimpan dalam lemari pakaian korban. 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut