get app
inews
Aa Read Next : PWI Lampung Utara, kembali Road Show Gelar Audensi dengan Kejaksaan Negeri

Sahdana: Warga Way Kanan dan Lampung Utara Menghendaki Saya Kembali jadi Anggota DPRD Lampung

Selasa, 05 September 2023 | 13:30 WIB
header img
Sahdana: Warga Way Kanan dan Lampung Utara Menghendaki Saya Kembali jadi Anggota DPRD Lampung. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan nama Sahdana tidak asing lagi, kerena beliau sosok tokoh masyarakat yang peduli dengan keadaan sekitarnya, dari berbagai hal Sosial dan budaya.

Kiprahnya di dunia politik bukannya baru, sudah beberapa periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dan saat ini masih duduk sebagai anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung, Selasa (5/9/2023).

Di Pemilu tahun 2024 nanti beliau maju kembali untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil V yang meliputi Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara dengan nomor urut 1.

Keinginan maju ini karen didorong dari berbagai lapisan masyrakat yang ada di 2 Kabupaten ini untuk mengabdikan diri sebagai Perwakilan masyrakat Dapil V di DPRD Provinsi Lampung periode tahun 2024-2029.

Banyak yang telah dikerjakan selama menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung Di Komisi 1 diantaranya menperjuangkan penyelamatan lingkungan akibat maraknya Tambang Emas liar dan masalah hukum serta sengketa pertanahan .

" Alhamdulliah saya dipercaya oleh Partai Demokrasi Perjuangan Provinsi Lampung untuk maju kembali di Pemilu tahun 2024 di dapil V dengan Nomor urut 1," ujar Sahdana.

"Selain itu juga masyarakat di Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara menghendaki saya untuk kembali menjadi Anggota DPRD Lampung," tambahnya.

"Mohon doanya agar niat dan permintaan masyarakat ini dapat di jabah Allah SWT , dan amanàh ini akan saya jalani baik sesuai harapan banyak orang," pungkasnya.

Sahdana merupakan putra daerah Way Kanan sebelum menjadi Anggota Dewan Kabupaten Way Kanan dan Provinsi Lampung, sebelumnya pernah menjadi seorang jurnalis, dengan latar belakang jurnalis ini l, membuat Sahdana peka akan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga beliau dikenal dekat dengan masyarakat.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut