get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Waduh! 3 Orang Kedapatan sedang Mengutil Pakaian Disebuah Toko di Sukoharjo

Jum'at, 08 September 2023 | 21:38 WIB
header img
Polisi Tangkap 3 Orang di Sukoharjo, Diduga karena Mencuri Pakaian di Toko, Foto: Rizki Tri Setyo.

PRINGSEWU, iNewsWayKanan.id - Polres Pringsewu Polda Lampung berhasil menangkap tiga tersangka pelaku pencurian pakaian dengan modus "Mengutil" di salah satu toko pakaian di Pekon Pandansurat, Sukoharjo, Pringsewu Lampung, Pada Jumat (8/9/2023) siang. Dua Ditangkap Saat berupaya kabur sementara satu pelaku lain diamankan di lokasi pencurian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pringsewu, Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi, membenarkan penangkapan ketiga pelaku ini. Menurutnya, ketiga pelaku yang berhasil ditangkap terdiri dari seorang pria berinisial Roh (30) yang bekerja sebagai sopir angkot, serta dua ibu rumah tangga berinisial EA (44) dan NS (38). Semuanya adalah warga Kota Bandar Lampung.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa ketiga pelaku ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Roh dan EA ditangkap saat melintas di jalan raya Gadingrejo, tepatnya di depan Polsek Gadingrejo pada hari Jumat siang sekitar pukul 14.15 WIB. Mereka berusaha melarikan diri setelah pemilik toko mengetahui aksi pencurian mereka.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut