get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

HUT ke 6 dan BBKT di Pesibar, Ketua Granat Lampung raih Penghargaan dari Karang Taruna

Rabu, 04 Oktober 2023 | 07:35 WIB
header img
HUT ke 6 dan BBKT di Pesibar, Ketua GRANAT Lampung raih Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama dari Karang Taruna Lampung, Foto: Dokumen Tony

PESISIR BARAT, iNewsWayKanan.id - Dalam Event HUT Karang Taruna Indonesia Ke 63 Tahun 2023 dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Lampung yang bertempat di komplek halaman Perkantoran Bupati Kabupaten Pesisir Barat dihadiri Oleh Gubernur Lampung, Bupati Pesisir Barat, Bupati Pesawaran, dan Kepala Daerah se-Provinsi Lampung lainnya, Selasa 3 Oktober 2023.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan penghargaan berupa Satya Lencana Utama kepada beberapa Tokoh-Tokoh di Provinsi Lampung, baik dari Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non Pemerintah, sekaligus menyematkan secara langsung kepada para Tokoh penerima Satya Lencana Utama.

Salah satu Tokoh yang mendapatkan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama yaitu Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung Tony Eka Candra. 

"Beliau (H. Tony Eka Candra) patut dan dinilai sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut atas perjuangan, dedikasi, pengabdian, loyalitas tanpa batas dan bantuan serta dukungan dan kerjasamanya sebagai Penggiat Anti Narkoba dalam usaha Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor lainnya di Provinsi Lampung," ujar Ketua Karang Taruna Indonesia Provinsi Lampung, Dr. Dendi Ramadhona.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut