get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Ratusan Personel Polri dan TNI Latihan Simulasi Sistem Pengamanan Kota di KPU Way Kanan

Selasa, 17 Oktober 2023 | 19:12 WIB
header img
Ratusan Personel Polri dan TNI Latihan Simulasi Sistem Pengamanan Kota di KPU Way Kanan, Foto: Humas Polres Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan alhamdulilah kegiatan Sispamkota ini berjalan dengan lancar sesuai prosedur didukung dengan Kodim 0427 Way Kanan dan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.

Pratomo berharap mudah mudahan ini menjadi latihan bagi kami Polri dan TNI untuk memberikan gambaran dan pedoman bagi personel tentang bagaimana cara bertindak, mengamankan serta melindungi saat situasi kontinjensi yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Namun kami berkomitmen mewujudkan situasi kamtibmas penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Way Kanan berlangsung aman dan kondusif. Karena itu, saya berharap tidak ada kejadian demo yang dapat menimbulkan kerusuhan di Kabupaten Way Kanan,” ungkap Pratomo.

Selain itu , Kapolres juga menjelaskan personel yang dilibatkan dalam latihan Sispamkota ini sebanyak 183 (seratus delapan puluh tiga) personel.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta latihan Sispamkota yang telah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, "Kabupaten Way Kanan siap mengamankan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut