get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Hasil Identifikasi Mayat Anonim yang ditemukan di Pantai, Ini Penjelasan Polda Lampung

Rabu, 18 Oktober 2023 | 21:24 WIB
header img
Hasil Identifikasi Mayat Anonim yang ditemukan di Pantai Lampung, Ini Penjelasan Polda Lampung, Foto: Polda Lampung.

Bahwa telah diperiksa 2 sampel tulang mayat yaitu Mr.X1 dan Mr.X2 yang ditemukan di wilayah perairan Lampung Selatan dan 2 sampel tulang yaitu Mr.X1 dan Mr.X2 dari Tanggamus dengan 7 sampel darah pembanding diduga keluarga korban.

Ia melanjutkan "Mayat Anonim 1 (Mr.X1) dari Lampung Selatan teridentifikasi sebagai Kasdi atau Tarsoni (kakak beradik), anak biologis Kayim sedangkan mayat anonim 2 (Mr.X2) dari Lampung Selatan teridentifikasi sebagai agus Sudanto ayah biologis Sri Anisa," ujarnya.

Sambungnya, untuk mayat Anonim 1 (Mr.X1) dari Tanggamus Teridentifikasi sebagai Kasdi atau Tarsoni sebagai kakak beradik anak biologis Kayim, sedangkan profil DNA mayat Anonim 2 (Mr.X2), dari Tanggamus yang ditemukan pada tanggal 15 Agustus 2023, belum dapat diidentifikasi, karena tidak ditemukan kecocokan DNA dari 7 sempel pembanding keluarga korban yang diterima oleh Laboratorium.

Untuk kesimpulan saat ini bahwa 3 mayat anonim cocok dengan 7 sampel pembanding dan untuk 1 mayat tidak cocok atau belum teridentifikasi.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut