get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Ganjar Pranowo Makan Siang Bareng Sopir Angkot di Terminal Rajabasa

Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:17 WIB
header img
Ganjar Pranowo menyantap makan siang bersama para supir angkut di Terminal Rajabasa. Foto: Ira

BANDARLAMPUNG, iNewsWaykanan.id - Bakal Calon Presiden (Bacapres)  Ganjar Pranowo menyapa masyarakat Lampung, Rabu (25/10/2023). Kedatangan Ganjar ditemani tim relawannya. Tempat pertama yang dikunjungi Bacapres dari Partai PDI Perjuangan itu adalah Terminal Rajabasa.

Di sana, Ganjar menyapa para supir angkutan umum (angkot) di Terminal Rajabasa sambil mengajak mereka makan di sebuah warung yang berdekatan dengan terminal.

Berdasarkan informasi yang kami terima, menu makanan yang disantap oleh calon nomor satu Indonesia ini adalah ikan baung dengan tambahan sambal seruit khas Lampung.

Setelah makan, Ganjar Pranowo segera menuju Masjid At Tajriah yang berada dekat dengan restoran tersebut untuk melaksanakan ibadah salat zuhur secara berjamaah.

Sebagai informasi tambahan, Ganjar Pranowo memiliki agenda safari politik selama dua hari di Lampung. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini dijadwalkan akan mengisi Stadium General di Mahligai Agung Kampus Pasca Sarjana Universitas Bandarlampung hingga pukul 15.00 WIB.

Kemudian pada sore harinya, Ganjar dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan nelayan di TPI Lempasing Bandarlampung hingga pukul 17.00 WIB. Setelah itu, Ganjar akan mengunjungi Pondok Pesantren Raudlatussolihin di Padang Ratu Lampung Tengah.

Pada hari berikutnya, Ganjar akan berlari pagi di Stadion Pahoman, Bandarlampung. Kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan dan sarapan bersama Uskup.

Kemudian, Ganjar juga akan berkunjung ke GGPC Lampung Tengah, mengikuti Gebyar Budaya di Lapangan Nambah Dadi Lampung Tengah, dan bertemu dengan petani di Way Jepara, Lampung Timur.

Malam harinya, Ganjar akan bertemu dengan para relawan dan tokoh Bandarlampung di Graha Wangsa Kota Bandarlampung.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut