get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Hari Terakhir Kampanye TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Lampung Ziarah Makam Pahlawan Nasional 

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:59 WIB
header img
TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Lampung manfaatkan hari Kampanye dengan ziarah pahlawan nasional, Foto: Tim Gama

BANDARLAMPUNG, iNewsWayKanan.id- Masuk hari terakhir kampanye 2024, Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Relawan Ganjar-Mahfud Lampung manfaatkan momentum dengan apel siaga sekaligus ziarah pahlawan nasional di taman makan Pahlawan di jalan Tengku Umar, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, Sabtu (10/2/2024).

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung, SPBD Edwardsyah Pernong mengatakan pihaknya sengaja mengajak masyarakat untuk apel siaga dan ziarah pahlawan nasional untuk menutup Kampanye yang telah dilangsungkan sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Menurut Pun Edwardsyah Pernong kegiatan itu digelar mengacu pada situasi menjelang Pemilu 2024 untuk menyuarakan semangat kedamaian.

"Kita hadir disini untuk mengenang, mengingat dan mendoakan jasa para pahlawan, bahwa kita ini adalah penerusnya, jadi kami sengaja ziarah untuk menutup hari Kampanye 2024, jangan kita isi proses jalannya kemerdekaan ini dengan hal-hal yang tidak baik dan mencederai demokrasi," ujarnya.

"Proses demokrasi ini berjalan terus dan kita bagian dari penggalang sejarah yang meneruskannya nanti, kita berada disini untuk mengenang jasa mereka dan meneruskan perjuangannya, dan kita akan memasuki masa tenang Pemilu 2024 dengan keikhlasan seperti halnya para pahlawan yang telah mendahului kita mereka berjuang untuk negara ini dengan penuh keikhlasan," sambungnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut