get app
inews
Aa Read Next : Bid Propam Polda Lampung Melaksanakan Gaktibplin di Polres Lampung Timur

Tiga Pria Pelaku Pencurian Motor di Banjit Ditangkap Polisi 

Jum'at, 03 November 2023 | 09:08 WIB
header img
Tiga Pelaku Pencurian Motor di Banjit Ditangkap Polisi, Foto: Humas Polres Way Kanan

Mengetahui kejadian tersebut, korban membangunkan istri dan anaknya sambil mengecek sekitar ruang tamu ternyata HP VIVO tipe Y91 milik korban yang sedang di charger di ruang tamu telah hilang.

Tak hanya itu, HP merek Xiaomi tipe Poco X3 dan kunci remote kontak sepeda motor Honda Vario yang sebelumnya diletakkan disamping tempat tidur anak korban juga telah hilang. 

Diduga pelaku masuk melalui jendela samping pintu dapur yang sebelumnya ditutup dengan menggunakan papan lalu setelah berhasil mengambil sepeda motor dan HP milik korban, pelaku keluar melalui pintu dapur rumah korban.

Akibat kejadian tersebut Suyono mengalami kehilangan 1 ( satu ) unit sepeda motor Honda Vario Nopol BE 2624 AEY dan 2 (dua) Handphone berbagai merek, apabila diuangkan kerugian total sebesar Rp14 juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjit untuk ditindak lanjuti.

Kronologis penangkapan pada hari tanggal 31 Oktober 2023 sekitar pukul 02.00 WIB, Unit Reskrim Polsek Banjit sebelumnya telah mengamankan diduga pelaku Curat Juncto penadah Handphone inisial ARD di rumahnya. 

Dari hasil pemeriksaan penyidik tersebut pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2023 sekitar pukul 05.00 WIB mengarah ketiga pelaku yang diduga kuat melakukan curat dirumah korban. 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut