get app
inews
Aa Read Next : Bidkum Polda Lampung Sosialisasikan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2023 di Way Kanan.

Polres Way Kanan ikuti Olahraga Bersama TNI AD di Skadron 12/Serbu Way Tuba

Kamis, 09 November 2023 | 13:31 WIB
header img
Polres Way Kanan ikuti Olahraga Bersama TNI AD di Skadron 12/Serbu Way Tuba dalam Rangka Sambut HUT Ke 64 Penerbangan, Foto: Humas Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan menghadiri kegiatan olahraga bersama TNI Angkatan Darat yang berlangsung di Appron Lanudad dan Shelter Skadron-12/Serbu Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Kamis (09/11/2023). 

Kegiatan Dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Dandim 0427/WK diwakili Danramil Way Tuba Kapten Arm. Yana Mulyana, Danskadron 12/Serbu Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, Dan Lanudad Gatsu Letkol Cpn Kandek Pratikno, Bupati Way Kanan di Wakili oleh Kadis Dispora Taufik, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Way Tuba, personel TNI AD, personel Polres Way Kanan dan tamu undangan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan olahraga bersama tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ) ke 64 Penerbangan TNI Angkatan Darat sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan hubungan sinergitas antara TNI dan Polri,” Ungkap Kapolres.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut