get app
inews
Aa Read Next : Bidkum Polda Lampung Sosialisasikan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2023 di Way Kanan.

Kejar Pencuri, Polisi di Pesisir Barat Nyaris Dilindas Mobil Pelaku

Jum'at, 10 November 2023 | 07:23 WIB
header img
Kejar Pencuri, Polisi di Pesisir Barat Nyaris Dilindas Mobil Pelaku, Foto: Ira Widyawati MNC Portal

PESISIR BARAT, iNewsWayKanan.id - Seorang polisi di Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung ditabrak hingga nyaris dilindas mobil yang dikendarai oleh pelaku pencurian uang. 

Dalam video yang diterima MNC Portal, terlihat dua anggota kepolisian tengah berupaya menghentikan mobil Honda Brio warna merah bernomor polisi BE 1384 AAD.

Tampak juga satu unit mobil truk molen diparkirkan melintang di tengah jalan yang bertujuan untuk menghentikan kendaraan pelaku kejahatan itu melarikan diri.

Namun, pelaku yang mengetahui hal tersebut seketika memundurkan kendaraannya dan menghantam motor yang dikendarai oleh seorang anggota kepolisian. Polisi tersebut sempat terseret oleh mobil hingga nyaris terlindas.

Anggota polisi itu kemudian melemparkan helm yang dipakainya ke arah mobil hingga kaca mobil tersebut pecah. Namun para pelaku langsung tancap gas melarikan diri. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra membenarkan kejadian tersebut. Alsya mengatakan, mobil itu berisi 3 orang yang merupakan pencuri spesialis agen bank.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut