get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota Polri 4.0, Polres Way Kanan Ajak Pemuda Pemudi Daftar Polisi

Cekcok Rumah Tangga, Suami Diduga Bacok Istri lalu Bunuh Diri di Lampung Barat

Selasa, 14 November 2023 | 07:00 WIB
header img
Suami Istri di Lampung Barat Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Keduanya Cekcok lalu Bertikai, Foto: Ira Widyawati.

LAMPUNG BARAT, iNewsWayKanan.id - Diduga akibat cekcok soal rumah tangga, sepasang suami istri di Pemangku Selingut Ilir, Pekon Sindang Pagar, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat, Lampung bertikai. Dari peristiwa itu, sang suami bernama Jaelani tewas mengenaskan.

Korban Jaelani (33) ditemukan tewas dengan kondisi tubuhnya yang luka luka. sementara istrinya Devi Suryati (32) yang sedang hamil delapan bulan juga mengalami luka tusuk dibagian perut.

Dari keterangan Muda'i, saksi mata yang ikut ke lokasi kejadian mengatakan, pada hari Minggu sekitar pukul 01.00 WIB siang, dirinya di telepon oleh saksi Dion bahwa telah terjadi pembacokan di sebuah gubuk di dalam kebun kopi.

Ketika tiba di Gubuk, kondisi Gubuk dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian Dion meminta Muda'i untuk mendobrak pintu.

Setelah pintu terbuka, Jaelani ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka bacok pada kaki, perut dan leher bagian belakang. Sementara sang istri, Devi, mengalami luka tusuk di perut dengan kondisi hamil delapan bulan. Setelah melihat keadaan di dalam Gubuk, beberapa warga langsung menginformasikan kepada pihak berwajib.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut