get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kodim 0427 Way Kanan gelar Acara Tradisi Lepas Sambut Komandan Satuan

Selasa, 05 Desember 2023 | 12:07 WIB
header img
Kodim 0427 Way Kanan gelar Acara Tradisi Lepas Sambut Komandan Satuan, Foto: Pendim Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Tradisi lepas sambut kerap dilakukan ketika ada pergantian Komandan yang baru. Kodim 0427/Way Kanan juga menggelar tradisi lepas sambut Komandan satuan yang diwarnai dengan suasana haru.

Lepas sambut Dandim 0427/Way Kanan ini dari pejabat lama Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko kepada Letkol Inf Aan Fitriadi di aula Makodim 0427/Way Kanan, Selasa, (5/12/2023). 

Pejabat lama, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko akan menduduki jabatan baru sebagai Kasbrig 8/Garuda Cakti, Kodam II/Sriwijaya.

Dalam kesan dan pesannya, Charluly menyampaikan terima kasih kepada personel Kodim 0427/Way Kanan atas dedikasi dan kerja sama selama bertugas.

”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0427/WK, jangan sampai menyakiti hati masyarakat. Dirinya serta keluarga memohon maaf jika selama ini ada yang merasa tersakiti, baik di sengaja maupun tidak," ucapnya.

Selama ini saya semata-mata hanya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan kalian,” ucap Charluly.

Ia juga mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru.

Sementara itu, Dandim 0427/WK, Letkol Inf Aan Fitriadi, dalam kesempatan itu juga mengucapkan, terima kasih sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko yang telah membawa nama Kodim lebih baik.

"Program kerja yang telah diamanahkan akan dilanjutkan, dan dirinya juga akan membuat program-program yang baru guna dekat dengan masyarakat Kabupaten Way Kanan," pungkas Dandim 0427/WK, Letkol Inf Aan Fitriadi.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut