get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bersama Tim Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung

Tragis! Pemotor Tabrak Truk di Jalinbar,  Pelajar SMP di Pringsewu Tewas di Tempat

Sabtu, 16 Desember 2023 | 15:26 WIB
header img
Tragis! Pemotor Tabrak Truk di Jalinbar, Pelajar SMP di Pringsewu Tewas di Tempat, Foto: Rizki.

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- Seorang pemotor tewas di tempat setelah kendaraan yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk. Sementara itu seorang penumpangnya mengalami luka ringan dan larikan ke rumah sakit.  

Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menuturkan, Kejadian kecelakan lalulintas ini terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera, Pekon gumukrejo Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu pada Sabtu (16/12) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa nomor Polisi yang dikendarai Sudiyandi (15) dan membonceng Diva Bintang (15). Kedua remaja tersebut warga Pekon Bumiratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu dan masih berstatus pelajar kelas 3 SMP. 

"Sedangkan satu kendaraan lain yang terlibat kecelakaan yaitu truk Mitsubishi Fuso warna kuning bernomor polisi BE 8501 IV yang dikemudikan oleh Supriyanto (48) warga Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu," terang Kasat Lantas Polres Pringsewu melalui release humasnya pada Sabtu (16/12/2023).

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut