get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Polres Pringsewu Laksanakan Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023, Siap Amankan Nataru

Kamis, 21 Desember 2023 | 13:54 WIB
header img
Polres Pringsewu Laksanakan Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023, Siap Amankan Nataru, Foto: Rizki

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- Polres Pringsewu melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin 2023. Apel yang dilaksanakan di halaman Polres Pringsewu tersebut dihadiri oleh sejumlah personel kepolisian, serta melibatkan unsur TNI dan instansi terkait, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian kesiapan dari upaya Polres Pringsewu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru. Dalam apel tersebut, Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya yang diwakili Kabag SDM Kompol Efendi Koto, memberikan arahan kepada para personel agar meningkatkan kewaspadaan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Operasi Lilin tahun ini dilaksanakan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru. Selain itu, kita juga harus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," kata Kabag Sumber Daya Manusia Polres Pringsewu dalam sambutannya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Pringsewu AKP I Made Indra Wijaya usai kegiatan apel menyampaikan, bahwa operasi lilin Krakatau 2023 dilaksanakan selama 12 hari, mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 dengan melibatkan 107 personel polri dan puluhan personel instansi terkait lainya. 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut