get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman Meninggal Dunia

Selasa, 26 Desember 2023 | 08:31 WIB
header img
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman Meninggal Dunia, Foto: Facebook.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Way Kanan Rozali Usman yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan hari ini dikabarkan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun iNewsWayKanan.id, kabar meninggalnya Ketua PAN Rozali Usman diketahui pagi ini dari berbagai postingan sahabat dan keluarganya di media sosial WhatsApp dan Facebook.

Dari postingan dan pesan yang diterima, Rozali Usman meninggal di rumah Kediamannya di Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, pada pukul 00.20 WIB dini hari tadi, Selasa (26/12/2024).

"Innalillahi wa'inalilahi rojiun, telah pulang kerahmatullah, Enjom Rozali Usman Bin Hi, Usman pukul 00,20, WIB, di rumah kediamannya di Gn labuhan," tulis pesan yang diterima iNewsWayKanan.id, Selasa (26/12/2023).

Saat dikonfirmasi, salah seorang kerabat Rozali Usman menjelaskan perihal penyebab meninggalnya Ketua PAN tersebut, yaitu karena sakit yang dideritanya.

"(Sakit) Kanker prostat sama ginjal," ungkapnya.

Kerabat nya tersebut meminta untuk memintakan maaf apabila ada kesalahan dan dosa selama hidupnya dalam bergaul, berteman dan dalam pekerjaannya sebagai ketua partai ataupun anggota DPRD Way Kanan.

"Maaf kan beliau ya, kalau ada kesalahan," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut