get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Selama Nataru, Polres Pringsewu Gencar Patroli Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas 

Jum'at, 29 Desember 2023 | 13:26 WIB
header img
Dalam operasi tersebut, petugas Satgas Kamseltibcarlantas yang dipimpin AKP Khoirul dikerahkan ke berbagai titik rawan macet dan kecelakaan di wilayah Pringsewu, Foto: Rizki Tri Setyo

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id– Selama Natal dan tahun baru (Nataru), Satuan Tugas (Satgas) Kamseltibcarlantas Operasi Lilin Krakatau di Polres Pringsewu melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas pasca perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru 2024.

Dalam operasi tersebut, petugas Satgas Kamseltibcarlantas yang dipimpin AKP Khoirul dikerahkan ke berbagai titik rawan macet dan kecelakaan di wilayah Pringsewu. Tugas utama mereka adalah mengamankan dan mengatur lalu lintas guna mencegah kemacetan serta kecelakaan lalu lintas yang mungkin terjadi. 

Beberapa lokasi yang menjadi target polisi antara lain daerah rawan kemacetan, di sepanjang simpang jalan Simpang terminal hingga multi M Sidoharjo, kemudian daerah rawan kecelakaan di jalan Lintas Barat Pekon Wates dan Pekon Tambahrejo dan Pajaresuk.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut