get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bersama Tim Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung

Polres OKU Timur Gelar Press Rilis Akhir Tahun, Selama Tahun 2023 Angka Kriminalitas Menurun

Jum'at, 29 Desember 2023 | 20:24 WIB
header img
Kapolres OKU Timur menyampaikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres OKU Timur pada tahun 2023 secara umum aman dan kondusif, Foto: Ades/Humas Polres OKU Timur

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - Press rilis akhir tahun 2023 digelar oleh Polres OKU Timur pada hari Jumat, 29 Desember 2023 di Aula Mapolres OKU Timur. Press rilis tersebut dipimpin oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono.

Diketahui bahwa dalam press rilis tersebut, Kapolres OKU Timur menyampaikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres OKU Timur pada tahun 2023 secara umum aman dan kondusif. 

Hal ini dibuktikan dengan menurunnya angka kriminalitas dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Polres OKU Timur, angka kriminalitas di wilayah hukumnya pada tahun 2023 menurun sebesar 10% dibandingkan tahun 2022. Penurunan angka kriminalitas tersebut dipicu oleh beberapa faktor, antara lain peningkatan patroli dan pengawasan oleh aparat kepolisian, kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta peran serta masyarakat dalam membantu kepolisian dalam memberantas kejahatan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut