get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Taman Wisata Curup Gangsa Indah jelang Tahun Baru mulai Dipadati Pengunjung

Minggu, 31 Desember 2023 | 19:32 WIB
header img
Taman Wisata Curup Gangsa Indah jelang Tahun Baru mulai Dipadati Pengunjung, Foto: Jamatus

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Taman Wisata Curup Gangsa Indah satu hari menjelang Tahun Baru 2024 sudah mulai di padati pengunjung tempatnya di Kampung Kotaway Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.

Adapun pengunjung yang datang dari berbagai daerah, baik dari Kabupaten Way Kanan, Kecamatan Banjit, Kecamatan Way Tuba, Kecamatan Negeri Agung, ada juga dari luar Kabupaten lain seperti Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur yakni Kecamatan Martapura, Kabupaten Lampung Utara Kecamatan Bunga Mayang maupun dari Kabupaten Pringsewu.

Menurut keterangan dari salah seorang para pengunjung Taman Wisata Curup Gangsa Indah, Yani dari Kabupaten Oku Timur Kecamatan Belitang cukup mantap dengan keindahan air terjunnya yang cukup tinggi dan alami.

"Baru kali ini saya dan keluarga berkunjung ke Curup Gangsa Indah.Ternyata memang asyik dan mantap keindahan air terjunnya yang alami. Apa lagi saya bawa anak kecil, sangat senang bisa mandi di kolam kecilnya, khusus anak-anak," ujar Indah.

Adi salah satu pengelola Wisata Curup Gangsa Indah mengatakan."Untuk tiket masuk pengunjung Rp10.00per/orang dan Parkir Mobil Rp10.000 per mobil juga parkir Motor Rp5000 permotor serta sewa Gajebo di dalam Rp25.000 per orang," terang Adi.

Selanjutnya Imam Hudori pedagang dari lokasi Taman Wisata Curup Gangsa ia mengatakan."Dari kunjungan Bupati Way Kanan Raden Adipati  Surya sekaligus ia meresmikan kemaren sampai hari ini saya sudah lima hari jualan. Namun pengunjung hari ini cukup lumayan ramai sampai siang ini di perkirakan sekitar 700 orang," terang Imam Hudori.

Begitu juga di katakan oleh Bapak Kepala Kampung Kotaway Kecamatan Kasui Nuardi." Pengunjung sampai sore ini lebih kurang 1000 orang," tandas Nuardi.

Dari informasi yang dihimpun, akan ada pertunjukan Spektakuler MAGIC SHOW dan SNAR BAND Artis Ibu Kota Jakarta Selama dua hari di CURUP GANGSA INDAH, tanggal 01 sampai Tgl 02 - JANUARI 2024, MASTER FAKIR OF MEGICIEAN, MASTER DIEGO LIMBAD.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut